Monday, June 15, 2009

sedih gag sih kalo mimpi kmu nga didukung ortu?

sedih gag sih klo smua yg kmu lakuin nga bisa buat bangga ortu?

sedih nga sih klo setiap yg kmu lakuin dianggap sesuatu yg merepotkan dan sia-sia sama ortu?


ortu emank nga perna setuju klo aku ambil kuliah desain, mereka maunya semua anaknya jadi dokter, walau klo ngomong sma org lain mereka nga perna maksain buat anaknya jd dokter, tp itu bohong ... smuanya harus jadi dokter, tp cuma aku yg nga mau ...

aku tau yg aku mau
dan itu bukan menjadi dokter atau menjadi istri dokter ...
knapa harus dokter?

kadang bosan jg hidup seperti ini ...
kayak hidup sendiri

bahkan walau nilai ipk terakhir 3,25 pun nga bisa buad mereka bangga ...
waktu wisudapun mereka pingin cepet2 pulang
entah malu atau apa ...
i dont really care ... i think i'm numb ...

skrg pun pas aku mau lanjut kuliah ...
mama sepertinya nga setuju

waktu mau daftar kmrn
diruang tmp ketua jurusan
mama bahkan bilang :
"dulu kenapa nga mau sekolah kedokteran biar bisa dapet dokter ..."
and i told her:
"nga mau"
dan dia bilang:
"dasar tolol"

......
bayangin .... orang tua tega bgt ...
nga perna dukung anaknya ....
dia bilang aku yg paling aneh diantara sodara2
trus knp?
aku nga kerja jg karena mereka yg egois ...
tapi malah nyalah2in klo kuliah ku itu nga guna ...

trus skrg aku harus gmana?
aku benci hidup ...

*nangis jg percuma ... ngapain y enaknya .... mau mati tp kok nga mati2 ...

4 comments:

  1. Kenapa ga kamu buktiin kalo kamu mampu hidup dari dunia yg kamu geluti ini.
    Tunjukan dengan keberhasilanmu.
    Dan yg paling penting...
    Enjoy your works although it pushed you to the end of your limits.
    Well...we have our paths, none can force it.

    ReplyDelete
  2. iya moet, i try so hard ... tp nga perna puas merekanya, mereka baru puas kalau aku jd dokter ...
    kmrn aja masi maksain supaya ambil kedokteran ...

    bagi mereka gambar2ku itu nga penting ... hiks

    ReplyDelete
  3. well... I just can say...
    Time will tell the truth and everything...

    ReplyDelete

"gmana?"