Saturday, August 8, 2009


*wujud dia dan wujudku di audition


Pernah gag merasa bodoh karena cinta?
melakukan hal2 yg nga biasanya
berusaha sekuat tenaga menyenangkan hati seseorang
dan berpikir kalau cuma dia satu2nya kebahagian kamu

ya bener itu bodoh sekali

tadi waktu lg nonton tipi, tiba2 mendengar lagunya UNGU-Kekasih Gelapku

jadi inget seseorang :)

lucu juga kalau diingat2

i met him on AUDITION *ya ketawain aja kalo kekanakan
tapi itu kenyataannya, aku inget bgt itu pas hari lebaran, malemnya aku main gem online itu
dan aku bertemu dgn fairysky
entah karena sakit hati atau kecewa akhirnya aku melakukan hal diluar kebiasaanku

mugkin saat itu aku mencari seseorang yg bisa diajak sharing
waktu itu aku uda punya pacar, dan tepat sebelum aku balik untuk lebaran di Lampung
aku nemuin SMS dari mantannya
it's brake my heart

jadi waktu ketemu fairysky secara nga sengaja
akhirnya kita chat di ruang dance maya itu
emank dulu sebelum ketemu fairysky, aku uda punya couple di audition ini, tp pas aku udah bisa online waktu mudik itu
ternyata aku uda di putus jadi couple dance dia tanpa ada pembicaraan sebelumnya
i'm totaly lost

di dunia nyata di depak di dunia maya di depak juga ... nasib ...

entah kenapa ngobrol bareng fairysky jadi nyaman bgt
kita nyambung dan akhirnya sepakat jadi couple dance
sebelum aku tahu wajahnya, aku udah suka sama sifat fairysky, he is a nice guy, really

fairysky anak UI, masi kuliah dan fairysky pertama kali kenalan, fairysky malsuin umurnya, mungkin takut aku tau klo fairysky lbh muda bgt
jadi dia nyoba imbangin umurnya walau tetep aja brondong

akhirnya kita tukeran nomer hp dan sering SMSan
entah kenapa aku jadi suka bgt sama fairysky, dia lucu, smart, dan baik, walau sedikit kekanakan
dan im fall in love with him
simple ... tp menyakitkan
karena aku menjadi bodoh karenanya
awalnya fairysky bilang dia udah putus dr pacarnya, tp belakagan aku tau fairysky ternyata masih pacaran
setiap fairysky ada masalah sama pacarnya, dia selalu jadiin aku pelarian, hohohoho
dan bodohnya walau aku tahu hal itu, aku masih aja tetep ada untuk dia, walau tengah malem dia ngajak nge dance dan ngobrol
aku ikutin kemauan dia, berusaha menghibur dia
aku memang selalu bisa membuat dia tertawa, dia bilang aku lucu dan menyenangkan, dan bodohnya, aku seneng bgt denger itu *get real ...

tapi akhirnya sepertinya fairysky sadar kalau aku suka sama dia
sejak itu fairysky seperti mempermainkan
suka bikin janji nge dance jam 1 pagi, aku tungguin dan dia nga perna muncul pdhl aku nungguin sampe jam 4 pagi
iya memang bodohkan?
itu terjadi berkali2 dan aku tetep aja masih percaya sama dia
sampe akhirnya aku menghilang, dia masih suka sms

pada akhirnya fairysky ngajak ngobrol
dia bilang kapan mau main ke jakarta, katanya dia mau ketemu dan tanyain alamat tempat aku nginep di budeku di depok, dan dia mau jemput ketempat sejauh itu
tapi pd akhirnya nga pernah aku wujudkan ke jakarta
walau dia bilang kalau dia bosan dengan TTM nya itu dan bener2 pingin ngajak aku jalan
aku pikir ... kasian dia kalau sama aku yg bebal ini
so .. i let him free

td sewaktu denger lagu itu ... jadi inget fairysky lagi :)
mungkin kali ini aku akan jadi teman baiknya saja
aku akan coba hubungin dia lg, kangen juga sama anak manja itu :)


kita bahkan nga pernah jadian
kita bahkan nga pernah ketemu real
tp dia ttp akan jadi sesuatu yg spesial :)




2 comments:

  1. ouwwwoohhh...
    Boleh juga pengalamannya :D
    Emang gitu ya, kadang bisa bikin orang jadi bodo... bener2 bodo...

    ReplyDelete
  2. hohohoho

    hu uh bener moet, bener2 menjadi orang bodoh
    kayak logika itu nga kepake sama sekali

    cinta itu bener2 menakutkan >,<

    ReplyDelete

"gmana?"