Friday, July 16, 2010

BLANK

blank ... ga tau mau nulis apa @___@

pertama : kerjaan yg deadlinenya dah lewat 5 hari masih menggantung dan belom kelar
kedua : bsk gw mau pindahan ke jakarta dan gw blom selesai bagian per-packing-an
ketiga : perut gw dari tadi sakit ... tp gw malah duduk aja terus di depan laptop ini dan ga tau mau ngapain, asli bingung kaya sapi ompong di sedot UFO
keempat : gw pingin bgt makan KURMA, tp malem2 dan bukan bulan puasa gini dmana nyarinya???! damn! ngidam kok aneh2 ... udah seneng kemaren2 ga ngidam yg aneh2 kaya cerita ibu2 komplek, ada yg ngidam mangga asem yg harus dipetik ma suaminya ada yg ngidam jambu batu yg jg harus dipetik suaminya malem2 buta ... lah gw ... ngidam kurma ... nyari pohon kurma dimana eta teh @___@

ini lg nungguin rombongan bala bantuan dari lampung buat bantu2 gw pindah, walo pasukannya cuma emak gw, ma adek gw si madan plus calon adek ipar gw alias pacarnya madan si silvi

ya gw jg dah seneng, ga terlalu berharap ma bokap gw jg ...

yg penting suami gw uda dapet kos di jkt, tinggal gw pindah aja kesana
blom tau sih kaya apa wujud kos annya, tp yang penting bisa deket dia udah seneng kok, hehe

No comments:

Post a Comment

"gmana?"