Tuesday, April 21, 2009

Curhat ni Curhat ....


kadang aku iri melihat temen2 n sahabat2 awet sama pacarnya sampe merit

dan klo lihat diri gw...miris bgt....4 tahun pacaran nga ada hasil, apa ini yg org bilang sbg proses?

sebuah kata yg masi blom bisa kucerna benar artinya....kata yg masi menggantung.....

kadang sakit ini cuma aku saja yg bisa memahaminya, aku tahu aku pelit tidak berbagi...
aku tahu aku egois karena menyimpannya untuk diriku sendiri...
mau bagaimana lg?
kecewa?
entah dgn kata apa aku bisa menjelaskannya

ribuan kali kucoba untuk tidak mengingatnya, tp apa yg kudapat?
tetesan air mata yg tak diharapkan ...
sakit?
aku tak merasa tp kenapa dada ini sesak?

smua emank tidak berjalan dgn baik...
aku benci kalau keluarga uda ikut campur, menentukan siapa, pantas atau tidak
tak adakah yg merasa kalau AKU yg menjalaninya?
maka biar aku saja yg menilai, can leave me alone?

entah sampai kapan i can keep it deep inside
oh iya...aku sampai lupa ngucapin kalau aku ... i love u ... iya kata yg simple tp blom perna aku ucapin, aku cuma katakan aku sayang ... blom cinta ... tp saat cinta itu benar2 ada, smua sepertinya sudah terlambat....kamu dan mantanmu....kamu dan kakak2mu....

sepertinya kita hidup didunia yg berbeda karena kadang....aku nga ngerti mau mu....
kamu nga perna mengatakan....kamu mengambil kputusan tanpa suaraku....tanpa aku tahu....

aku tahu ini sulit...dan kau pun sepertinya menyesal...
bisakah kita jalani ini dulu?
menguji apakah aku bisa tanpa kmu


sampai saat itu tiba...sakitku biar aku saja yg rasa


*untuk yg perna ada disisiku

No comments:

Post a Comment

"gmana?"